Pil Tuntas Untuk Pelancar Haid


Bolehkah ibu menyusui minum pil tuntas amankah untuk ibu menyusui

Bolehkah ibu menyusui minum pil tuntas amankah untuk ibu menyusui

Apakah benar dosis pil tuntas bisa menggugurkan kandungan 1 bulan atau hamil muda? Sebenarnya bagaimana cara kerja obat tersebut dokter? Jawab: Penggunaan pil pelancar haid terbuat dari bahan herbal sebenarnya tidak bertujuan untuk menggugurkan janin, karena kandungan herbal yang didalamnya bertujuan untuk memperbaiki kondisi organ reproduksi dan menjaga stamina tubuh agar siklus menstruasi kembali lancar bagi mereka yang sering mengalami gangguan siklus menstruasi.

Komposisi Pil Tuntas Untuk Pelancar Haid

  • Nigelleae Sativae Semen 15%,
  • Achilleae Folium 20%,
  • Blumeae Folium 20%,
  • Zingiberis Rhizoma 8%, dan
  • bahan-bahan lain sampai 100% dalam bentuk ekstrak.

Pil Tuntas hadir sebagai jamu modern yang praktis karena telah dikemas dalam bentuk pil yang mudah diminum. Aturan pakai atau cara minum pil tuntas agar cepat haid adalah 4 pil per hari, diminum 3 hari berturut-turut sebelum datang haid. Wanita hamil dilarang meminum Pil Tuntas. Harga Pil Tuntas terjangkau dan dapat dibeli di berbagai toko obat dan toko jamu.

Manfaat dan Khasiat Pil Tuntas adalah Mengatasi terlambat datang bulan, melancarkan haid dengan tuntas dan aman, juga mengatasi keluhan haid yang sering dialami wanita, misalnya pegal di bagian pinggang, nyeri pada perut, mulas, mual, bau tak sedap dan mengatasi jerawat yang tumbuh saat haid.

Dosis Pil Tuntas merupakan jamu yang terbuat dari bahan-bahan alami, antara lain Nigelleae Sativae Semen (biji jinten hitam), Achilleae Folium (daun seribu), Blumeae Folium (daun sembung), Zingiberis Rhizoma (jahe) dan bahan berkhasiat lainnya dalam bentuk ekstrak.

loading...

Pil Tuntas Untuk Pelancar Haid

harga aturan pakai pil menses, manfaat pil tuntas, Kegunaan pil tuntas, aturan minum pil tuntas, pil tuntas manfaatnya, khasiat pil tuntas, ibu hamil konsumsi em kapsul, fungsi dari pil tuntas, bolehkah pil tuntas diminum pagi hari?, boleh kh haid minum jamu kamtil