Search results for 'bedak%20marcks%20untuk%20jerawat'



Kebelet Cantik: Bedak Marcks

Udah pada tau lah ya sama produk ini, bedak Marcks.. Bedak yang uda ada lama bangetttttttttttttt nget.. Dari jaman nenek nya nenek kali yak.. Muihihihi..

Defanilla Lovely Chamber: Review - Bedak Marcks'

memang benar sih bedak marcks' lebih bagus dan lebih sehat. banyak dokter kulit yang merekomendasikan bedak marcks, terutama untuk kulit yang bermasalah ...

Racun Warna-Warni: Marcks' Beauty Powder: Creme & Rose

Bedak Marcks' adalah bedak yang paling juara oil controlnya. Makanya saya sudah tidak melirik-lirik lagi produk-produk seperti anti shine powder atau setting powder.

Random Wonderland: Makeup untuk Sekolah

Untuk kalian yang sering kegiatan di luar ruang, misalnya ikut ekskul olahraga & paskibra, pastinya butuh perlindungan ekstra untuk kulit. Sinar ...

CantiknyaQonita: Make Up | Festival Bedak (Halal)

Assalamualaikum. Hai, ketemu lagi dengan Momzhak di sini. Hari ini bukan review atau yang lainnya, melainkan festival kumpulan bedak-bedak halal yang kupakai selama ini!

Glamourus Vallery: Kombinasi bagus untuk kulit yang berjerawat

Heylooo.... guys pasti masih banyak dari temen2 smua yg masih bingung memilih produk2 apa aja yg berkhasiat buat ilangin jerawat... aku cuma mau pesen ...

Wardah - Parfum Women - Body Spray - Bedak - Cream Siang ...

Sedia berbagai produk Wardah Kosmetik dengan harga terbaik: Bedak Wardah, Cream Wardah, Make up Wardah, Wardah Lightening Series, Lipstick

SkinLova : Bikin Jerawat Kempes | AnaMelt

Naaahh..jerawat-jerawat ini pertama tumbuhnya juga pas waktu libur panjang itu. Ditambah lagi aku sakit demam waktu itu, jadi ga keurus bener-bener deh ...

VITACID SI OBAT JERAWAT MULTI FUNGSI | BLOG YANG PUNYE ...

wajib, jangan ganti2 krim spf ya untuk pengobatan pilihannya cuma parasol atau pabanox cari saja yg lotion usahain jangan pake yg kosmetik dulu kayak pond dsb ...

PAC - Eye Shadow - Lipstick - Two Way Cake - Lip Pallet ...

Sejak Agustus 1997 lalu, Martha Tilaar Group meluncurkan PAC, Professional Artist Cosmetic Martha Tilaar. Kosmetik ini diluncurkan guna


Manfaat Sulfur

Manfaat Sulfur

…tempo sekitar 1 minggu sampai 10 hari. Oleh karena itu dalam masa pengobatannya harus diulangi lagi setelah 1 minggu sampai 10 hari. Bahan: Sulfur, berbentuk bubuk kuning, kalau belum bubuk harus ditumbuk sampai halus dahulu. Bedak bayi yang netral, tidak mengandung bahan macam macam, untuk menghindari adanya reaksi dengan sulfur. Lebih aman lagi menggunakan tepung kanji. Ramuan: Campur bubuk sulfur dengan bedak/tepung dengan komposisi 1: 8, jadi…

Khasiat Daun Kelor

Khasiat Daun Kelor

Manfaat Daun Kelor untuk penyakit Khasiat Daun Kelor Secara umum dapat dikonsumsi karena mengandung gizi dan protein tinggi, banyak sekali manfaat kelor untuk kesehatan, manfaat tanaman kelor yaitu remasan daunnya dapat dimanfaatkan sebagai penutup luka. Khasiat Daun Kelor untuk wajah yaitu dapat digiling halus untuk dijadikan bedak penghilang noda dan flek di wajah / kulit.¬†Kandungan kimia Akar kelor dan daun kelor (MORINGA OLEIVERA) mengandung…

Manfaat jahe untuk jerawat

Manfaat jahe untuk jerawat

…la. Khasiat dan Manfaat jahe dapat menghilangkan Kaki yang berbau Campurkan cuka dan garam ke dalam air jahe hangat . Kemudian rendam kaki Anda selama 15 menit. Setelah itu keringkan kaki Anda menggunakan handuk lalu taburkan bedak talk. Selamat mencoba tips ini!! …