Search results for 'guna-kayu-manis'



Lubuk Petua Warisan » Menghilangkan Parut | Petua.org ...

camne plak nak hilangkan parut di kaki yg banyak dari pangkal lutut hingga ke jari kaki??perlu kew saye cuba sume yg ade diatas???saye rasa malu apabila ditegur oleh ...

Dapur Tanpa Sempadan...: PUFF PASTRY APPLE PIE..

Untuk resipi ini cm guna 2 biji epal hijau dan cm campur dengan 1 genggam cranberry kering. Yang ni optional anda boleh ganti dengan kismis. Sedikit serbuk kulit kayu ...

Lendir Degil di dalam Tekak | Dr Zubaidi Hj Ahmad Menulis

Salam , saya ada menulis artikel tentang “lendir yang degil” dalam blog ini. Harap dapat baca dan nyatakan yg mana tidak faham. Insya Allah nanti saya terangkan.

Petua Hilangkan Parut Jerawat | Petua Nenek .:: Panduan ...

1. Mula-mula ambilkan sedikit madu dicampurkan dengan bedak sejuk. Insyaallah petua ini dapat menghilangkan jerawat yang kebanyakannya masalah ini dirasakan oleh ...

Oh Jerawat!! Macam Mana Nak Hilangkan Jerawat + Parut (2 in 1)

Ok.. ciktom try sapu malam nak tidur. Baunya jangan cakaplah.. busuuuk… warna hitam legam.. Dah namanya pun gamat asli kan? Letak kat tepi katil tertengok muka Haji ...

14 Kehebatan Campuran Madu Asli Dan Kayu Manis - Petua Sejagat

Menurut kajian perubatan yang dijalankan di Kanada (Januari 1995), campuran madu asli dan kayu manis nie mampu mencegah serta merawat 14 jenis penyakit.

Cik Nathrah: Pendedahan ekslusif: Aku dan jerawat

sambil senyum. ada sekali tu, aku singgah sembahyang dekat masjid ada sorang makcik tu yg aku tak kenal pon siap bagi petua nak hilangkan jerawat guna kayu ...


Manfaat Kayu Manis

Manfaat Kayu Manis

Manfaat Kayu Manis Kandungan Dan Manfaat Kayu Manis - Menurut penelitian para ahli, kayu manis memiliki kandungan senyawa sinamaldehid turunan dari senyawa fenol. Dalam dunia kedokteran diketahui bahwa senyawa sinamaldehid memiliki sifat anti-agregasi platelet dan sebagai vasodilasator secara in vitro. Platelet sendiri adalah kolesterol yang menempel pada pembuluh darah dan pegumpulan (agregasi) platelet pada pembuluh darah dapat menyebabkan ter…

Manfaat Kayu Manis untuk wajah

Manfaat Kayu Manis untuk wajah

Khasiat Kayu Manis untuk penyakit Manfaat Kayu Manis untuk wajah Nama ilmiahnya adalah Cinnamomum zeylanicum, yang berasal dari tropis Asia, terutama Sri Lanka dan India ini ternyata juga mengandung khasiat dan Manfaat Kayu Manis untuk wajah. Sekarang kayu manis hampir tumbuh disetiap daerah tropis di dunia. Kayu manis sudah mendapat posisi terbaik dan unggul menjadi bahan pengobatan secara luas yakni obat-obatan tradisional, terutama Ayurveda (…

Kayu Ular

Gambar Kayu Ular

Gambar Kayu Ular Manfaat Kayu Ular - Klasifikasi Kayu Ular dan Kandungan Kayu Ular Pohon Kayu ular mempunyai nama ilmiah yaitu Strychnos lucida, Senyawa kimia yang terkandung dalam kayu ular telah diketahui yaitu alkaloid (brusina, striknina), tannin < 1%, steroid/ triterpenoid (saponin). Senyawa kimia ini dapat masuk dan mempengaruhi jantung, hati, paru-paru, usus besar, dan usus kecil, sedangkan efek farmakologisnya yaitu memiliki rasa pahi…

Teh Jeruk Madu

Teh Hijau Jeruk Nipis Madu

…n. Kandungan Madu sendiri sebenarnya didominasi oleh gula dan beberapa senyawa lain. Dari semua senyawa yang terkadung di dalamnya, madu sendiri didominasi oleh senyawa fruktosa (38%) dan fruktosa (31%), serta sedikit senyawa manis lainnya yaitu sukrosa (5%). Selain beberapa senyawa di atas, berdasarkan hasil uji laboraturium ternyata madu juga mengandung antioksidan dan sedikit vitamin c. Karena didominasi oleh gula, maka para penderita diabetes…

Manfaat Gambir

Manfaat Gambir

…bakar, obat sakit kepala, obat diare, obat disentri, obat kumur-kumur, obat sariawan, serta obat sakit kulit (dibalurkan); penyamak kulit; dan bahan pewarna tekstil. Fungsi yang tengah dikembangkan juga adalah sebagai perekat kayu lapis atau papan partikel. Produk ini masih harus bersaing dengan sumber perekat kayu lain, seperti kulit kayu Acacia mearnsii, kayu Schinopsis balansa, serta kulit polong Caesalpinia spinosa yang dihasilkan negara lain…

Next Page »