Search results for 'khasiat+jamu+cap+kates'



Aidid Mu'addib: ECPbersepai - Air Jamban Lagi Baek Bro

My last entry was a hit! Lots of comments, lots of emails. I'm glad you all like it. It was a piece on the issue of HEALTH-FOOD which has little connection ...

aku bukan bidadari: aku nak cerite pasal blender...ko nak ...

on the way balik dari ulu kelang tu... mimy mssg aku mase aku betul2 ngah terpikir pasal blender..[macam tau2 jer ko kan] -huhu.. "salam aty...aku baru ...

etty punya blog ::: bila anak dah mula makan - resepi ...

assalamualaikum kat group gojes dah share gambar gambar ni. tp kt blog tetap nk share jugak. well, aku jadi addicted pulak nk memasak untuk anak.

Hawk Host - Website Disabled

Website Disabled - Shared Hosting services, Virtual Web Hosting

Vaccinations | BARELY SUPERMOMMY

Dear mommies..Here is the article regarding vaccination by Dr Zahilah Filzah, a pediatrician of Sg Buloh Hospital as promised. I hope you'll take time to read this ...

Google Pakistan

It is the Homepage of Website Google.com pk.


Jamu Cap Wayang

Jamu Cap Wayang

Khasiat Jamu Cap Wayang Jamu Cap Wayang - Penggunaan berbagai macam jamu peluntur kandungan atau obat yang dapat menggugurkan kandungan yang diyakini sebagai cara mudah menggugurkan kandungan di masyarakat Indonesia semakin meningkat. Banyak sekali jamu untuk menggugurkan kandungan yang diyakini bisa berkhasiat untuk aborsi secara tradisional, diantaranya adalah Jamu Cap Wayang, jamu cap becak, jamu cap pepaya, jamu aborsi, maag Gynecocut, Citot…

Manfaat Jamu Tradisional

cara membuat jamu tradisional

sehatan Jamu Cabe Lempuyang Bila Anda mengalami pegal linu di daerah pinggang, boleh juga mencoba jamu cabe lempuyang ini. Terbuat dari cabe jamu dan rimpang lempuyang, jamu pegal linu itu bisa mengatasi masalah kesemutan dan capek-capek di badan …

Khasiat Kunyit Asam

Khasiat Kunyit Asam

Manfaat Kunyit Asam Khasiat Kunyit Asam – Minuman atau jamu kunyit asam ini cukup terkenal juga dengan nama Kunir Asam dan Khasiat Kunyit Asam terkenal untuk melancarkan dan mencegah nyeri haid. Banyak wanita Indonesia yang sudah merasakan manfaat Jamu Kunyit Asam ini. Banyak juga dikatakan bisa membantu menurunkan berat badan, dan satu yang pasti adalah dengan minum jamu kunyit asam kita mendapatkan manfaat kunyit sekaligus khasiat asam. …

Beras Kencur untuk ibu hamil

Beras Kencur untuk ibu hamil

khasiat beras kencur dan manfaat  Beras Kencur untuk ibu hamil dan beras kencur untuk ibu menyusui – sampai saat ini belum ada penelitian yang mengungkap bagian mana dari jamu beras kencur yang bisa membahayakan kehamilan untuk ibu hamil. Kalau saja rumus kimia unsur-unsur yang terkandung dalam Beras Kencur dan jamu yang lain bisa diketahui tentu akan mudah untuk mencari di buku atau literatur, apakah zat-zat tersebut berbahaya atau berman…

Manfaat Beras Kencur

manfaat beras kencur, khasiat beras kencur

hingga dan lantas disaring. Jamu beras kencur buatan sendiri siap dikonsumsi. Khasiat dan Manfaat Beras Kencur Selain meningkatkan nafsu makan, khasiat jamu beras kencur lainnya adalah untuk menghilangkan pegal-pegal dan rasa capek. Juga dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria jika diminum dengan madu. Beras kencur pun dapat menghilangkan batuk dan juga sakit maag. …

Next Page »